Menyisipkan Text Kedalam Video

Memasukkan Text atau tulisan di video bisa kita lakukan dengan berbagai macam software salah satunya yaitu dengan menggunakan Adobe premiere caranya pun sangat mudah pastikan sebelumnya sudah mengikuti tulisan sebelumnya Yaitu Cara edit video di adobe premiere dengan mudah adapun caranya sebagai berikut:

1.Klik tab Title--->NewTitle--->Default still karna di sini saya ingin memakai yang default saja biar lebih mudah dipelajari contohnya pada gambar.

2.Maka akan muncul window beri nama misal Media serba tutorial lalu klik ok,setelah itu maka akan muncul waindow lagi yang berisi text-text keren di software bawaan adobe premiere silahkan pilih font mana yang menurut anda bagus seperti pada gambar.

3.Untuk mengatur tata letak atau besarnya huruf anda dapat mengaturnya dengan cara pintas alias gak ribet cukup klik tandah panah lalu arahkan ke tulisan yang kita buat dan silahkan tempatkan tulisan sesuai selera anda seperti pada gambar dan close aja tab secara otomatis langsung tersimpan screenshoot.

4.Tinggal tarik title yang tadi kita buat dan tempatkan di atas laer video satu anda dapat juga membuat title sesuai gaya sendiri di photshop dan cara memasukkan nya cukup impor aja dan pastikan tempatnya di atas layer video 1 agar tidak menimpah. lihat gambar.

5.Agar titlenya masuknya lebih keren anda bisa menambahkan video transtion pada awal atau akhir title seperti di gambar.

Sampai disini sudah selesai,anda bisa menggunakan imajinasi anda supaya lebih keren dalam membuat title jangan terpatut pada tutorial dan kamu juga bisa menfariasikan seperti title di akhir video dengan menggunkan title default roll dan ini hasil akhirnya


Semoga bermanfaat

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Menyisipkan Text Kedalam Video yang ditulis oleh Media Serba Tutorial yang berisi tentang :Memasukkan Text atau tulisan di video Dengan Adobe Premiere Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Serba Tutorial

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Ria Asal Jangan Nyepam

Back to top