Cara Memidahkan Photo Ketempat Lain

Judulnya saya sengaja bikin aneh ala ala bahasa saya lo hehe.Di update sebelumnya saya sudah membahas tentang cara menghapus latar belakang pada photo dan pada kesempatan kali ini saya akan membahas bagaimana cara mengganti backround pada photo untuk itu saya langsung saja ke step by stepnya saya anggap anda sudah memiliki photo atau gambar objek yang backroundnya atau latar belakangnya sudah terhapus seperti pada screenshot.
 1.buka gambar latar belakang yang ingin anda tempelin photo di sini saya memakai gambar pinggir pantai dengan pasir putih.
2.klik menu window pada photoshop anda dan selanjutnya klik Arrange dan selanjutnya klik cascade seperti pada gambar pastikan sebelumnya sudah ada photo yang backroundnya sudah di hapus.
kelik menu window
 3.Maka akan muncul gambar sebelumnya di belakang backround seperti pada gambar klik gambar yang sudah hilang backroundnya agar menimpa gambar backround.kemudian geser gambar pertama atau photo yang sudah tidak punya latar belakang ke backround yang di inginkan agak ribet sih penjelasanya namun sangat mudah sebenarnya di kerjain. agar lebih jelas lihat screenshootnya.
drag photo ke backround
4.jika sudah di geser maka akan muncul penampakan seperti ini klik ctrl+T untuk mengatur besar kecilnya photo agar sesuai dengan backround.

atur photo
 Saya mendapatkan hasil akhir seperti ini kemudian jangan lupa untuk menyimpan nya.
Hasil akhir
Itulah dasar photshop untuk pemula tetapi jika sudah menguasai ke dua postingan sebelumnya maka anda sudah bisa mengexplorasi kemampuan photoshop anda nhanti di update selanjutnya saya akan berbagi tutorial after efect dan adobe premiere untuk bagaimana cara mengedit video di adobe premier dengan mudah dan menambahkan efek pada video tentunya melalui after efect.
Media Serba Tutorial

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Cara Memidahkan Photo Ketempat Lain yang ditulis oleh Media Serba Tutorial yang berisi tentang :bagaimana cara mengganti backround pada photo ikuti step by stepnya Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Serba Tutorial

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Ria Asal Jangan Nyepam

Back to top