Blog Serba Tutorial

Selamat datang dengan mengucapkan rasa syukur kehadirat sang pencipta maka saya akan meluncurkan sebuah Blog serba tutorial cara mengedit photo dan video yang mana berisi tentang berbagai macam cara edit photo dengan photoshop dan edit video dengan adobe premiere serta tutorial After efct Yang mana blog serba tutorial ini akan nantinya berisi konten dengan tulisan saya sendiri dari berbagai sumber referensi yang saya temukan di google,bedanya blog serba tutorial ini dengan blog yang lain yakni si pembuat blog sendiri seorang buruh tani yang berupakan tidak menentuh namun penghasilan tidak lebih dari 400 ribu untuk sebulan,sementara blog lain nya yang berisikan konten yang hampir sama di kelola oleh para ahli di bidang desain grafis.



Kenapa saya nekat membuat blog ini karna saya ingin menyampaikan tutorial dengan cara saya sendiri atau cara seorang buruh tani yang gak punya banyak kerjaan,harapan nya sih kalau blog ini nanti ramai saya akan memasangkan iklan demi membantu ekonomi saya yang tentunya jauh dari kata cukup karna memang di kampung saya tidak punya pekerjaan lain dari itu waktu luang yang saya miliki,saya pergunakan untuk megutak-atik software adobe sampai saya bisa mengoprasikan nya dengan baik (bukan berarti saya ahli) saya belajar dari berbagai sumber sehingga saya tidak pantas mengatakan kalau ilmu yang saya peroleh itu belajar secara sendiri atau istilahnya belajar secara autodidat karna saya belajarnya dari google.

Jadi jika kelak penyampaian saya dibidang menulis ini ada yang kurang di pahami harap di maklumi saja karna memang bahasa saya atau pendidikan saya hanya tamatan smp tahun 94 di mana waktu saya sekolah dulu belum ada internet masuk sekolah jadi di maklumi saja ya hehe. adapun jika ingin bertanya silahkan tanyakan di kolom komentar yang saya sediakan terbuka untuk siapapun,nanti saya usahakan untuk menjawab semampu saya.

Meskipn blog ini blog serba tutorial tapi tak bisa di pungkiri kalau isinya kelak ada yang tidak setopik dengan blog ini karna saya menulis itu dengan suka-suka alias asal ngetik saja ya.
Jadi kesimpulan nya blog ini di adminin oleh pak buruh tani yang kekurangan pekerjaan namun ingin berbagi pengetahuan dengan masyarakat luar melalui blog serba tutorial tujuan nya supaya ilmu saya di bidan grafis semakin lancar dan buat yang baca bisa menggali tutorial di dalam blog ini.

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul Blog Serba Tutorial yang ditulis oleh Media Serba Tutorial yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Media Serba Tutorial

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar Ria Asal Jangan Nyepam

Back to top